The blog of Adwi Arifin

Sunday, January 29, 2012

Hello World [Again]!

Hello World,
Hahaha, hanya kata-kata itu yang terbayang dalam benakku, aku bingung mau ngucapin apa. Tapi intinya Hello World for Blogging. Sudah 2 tahun ini aku tidak nge-blog. Emang sih agak sibuk, sibuk pulang dari magang, habis magang trus siap2 buat UNAS, dan setelah lulus UNAS siap2 masuk ke kuliah. Sekarang aku kuliah di Universitas Brawijaya Jurusan Fisika Angkatan 2011. Mungkin bagi yang sudah tahu saya sedikit aneh, kenapa dari SMK jurusan Rekayasa Perangkat Lunak larinya ke Fisika? Hahaha.... Only me knows the true reason :).
Dan setelah masuk kuliah, banyak sekali tugas2 yang harus diselesaikan, jadi maklum gak bisa ngeblog sama sekali. Tapi entah mengapa, setelah sekian lama, tiba-tiba aku pingin ngeblog lagi. Jadi kurapikan blog lamaku ini, kubenahi depan dan belakangnya. Hilangkan iklan-iklan dan post nyampah. Dan akhirnya, tada.... This is the new of me.
Semoga blog ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.
dan sekali lagi kuucapkan.

Hello World!
Adwi Arifin
Share:

3 comments:

Visit our Site

Total Pageviews